Sabtu, Agustus 29, 2009

my life

Hallo...Jangan lupa tinggalin pesan 'kawan' disini ya...


Yang punya blog nich……….
Mr. Bean adalah nama beken (ceileh…) dari Yadi Supriadi Prancis (pranakan cianjur selatan) yang dilahirkan di Cianjur, 03 Juni 1986 silam. Anak yang lahir dari pasangan H. Nurshadik dan Hj. Nurjanah. Penulis dengan alamat : Kp. Wangun Girang RT/RW 02/03. Ds. Wangun Jaya. Kec. Campaka. Cianjur 43263. Dengan no. Telp. 085710508674. Serta e-mail:salman_yadi@yahoo.co.id.

Pe-blog yang hobi, menonton, makan dan membaca (baca : fiksi saja) ini, sangat mengidolakan penulis-penulis handal. Seperti : Taufik Ismail, Chairil Anwar, Helvi Tiana Rosa, Hilman Hariwijaya, Gola Gong, Fahri Asiza, Kahlil Gibran, dll. Serta mempunyai motto hidup. “ Aku Bisa !!!”.

Mahasiswa FIPSI (Fakultas Ilmu Pendidikan dan Studi Islam) tingkat 2, dengan jurusan Kependidikan Islam (PEI) di Universitas Djuanda Bogor ini, sibuk dengan tugas-tugas di kampusnya. Penulis juga masih tercatat pula dalam organisasi LDK, Sek. BEM FIPSI, Dep. Kebijakan Publik (HIMAPEI), serta KAMMI.
Penulis dan calon guru ini bercita-cita menjadi guru yang mengajar dengan hati, serta menjadi penulis yang dapat membangkinkan semangat bagi orang lain.
Sedangkan pesannya adalah “Jatuh bangun biasa, gak bangun-bangun jangan”.

Kecintaannya pada menulis tumbuh dan berkembang dari kecil, terbukti dengan penemuan sebuah kata-kata yang tidak jelas di hampir setiap kamarnya. Serta gambar yang artistik yang tidak karuan. Aktif di dunia menulis sejak tulisannya yang di muat tidak sengaja terpampang di sebuah majalah Muslimah tahun 2005. Secara tidak sengaja seorang teman yang ‘mencuri’ karyanya dan mengirimkannya.
Sehingga dengan tulisan perdana itu, terus membangkitkan semangat nulisnya terutama tentang pengalaman yang di lihat dan di dengarnya ketika ada di dunia kost (1999-2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar